Pengertian Paralel dan Contohnya

3 min read

Dunia paralel mungkin sering dikaitkan dengan imajinasi manusia, namun ia memiliki fakta menarik yang sebaiknya Anda ketahui, yakni:

  1. Diluar Kemampuan Manusia

Anda tidak bisa begitu saja melihat bagaimana dunia paralel berjalan, sebab ia tidak bisa dijangkau oleh dimensi manusia saat ini. Contohnya ketika Anda berlayar di tengah lautan, Anda yang sedang naik kapal tidak bisa melihat kapal lain, kecuali ia tampak dalam pandangan.

  1. Kemungkinan Multi Universe

Jika dianalogikan seperti listrik paralel, dunia dengan model paralel bisa dimaksudkan sebagai dunia dalam satu universe. Sedangkan dunia lain memiliki universe yang berbeda, dan sulit diperhatikan dengan seksama karena jagat raya terus berkembang sejak pertama kali ada.

  1. Teori Kuantum

Dunia model paralel dengan teori kuantum memiliki arti bahwa proses kuantum acak yang terjadi di dunia, bisa menghasilkan dunia tersebut. Nantinya akan terbuka cabang lain dari dunia yang dihuni oleh manusia, dan kemungkinan tersebut akan terus terjadi.

Demikianlah informasi dari wiki elektronika mengenai penggunaan kata paralel serta bagaimana penggunaannya dalam kalimat. Paralel adalah hal yang sejajar, sehingga penggunaannya tidak jauh dari kesejajaran dan kemiripan antar satu dengan yang lain.

Galih Wsk Dengan pengetahuan dan keahliannya yang mendalam di bidang elektro dan statistik, Galish WSK alumni pascasarjana ITS Surabaya kini mendedikasikan dirinya untuk berbagi pengetahuan dan memperluas pemahaman tentang perkembangan terkini di bidang statistika dan elektronika via wikielektronika.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page